Tips Menghilangkan Jerawat secara Alami dan Cepat

Bookmark and Share


bekas jerawat
Tips Menghilangkan Jerawat secara Alami dan Cepat - Ribet, malu memang ketika kita mempunyai bekas jerawat di muka kita, kadang kita merasa tidak PD dan merasa minder, nah untuk kali ini All Cyber aka mencoba membagi tips untuk menghilangkan bekas hitam jerawat secara alamiah,

Jangan khawatir, untuk noda bekas jerawat bisa Anda tangani sendiri. Dengan menggunakan cara alami berikut ini, Anda dapat meminimalkan atau menghilangkan sama sekali  noda itu.
  • Manfaatkan telur sebagai masker. Diamkan selama 15-20 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Lakukan dua kali dalam seminggu.
  • Basahi kapas dengan jeruk nipis dan usapkan ke noda jerawat. Sebelumnya, pasti kulit wajah Anda sudah dibersihkan dengan air hangat. Diamkan olesan jeruk nipis itu beberapa saat dan bilas dengan air.
  • Noda jerawat juga bisa diatasi dengan nanas. Cukup haluskan nanas dan jadikan masker wajah. Setelah itu, bersihkan dengan air.
  • Selain bermanfaat bagi tubuh, madu dapat sebagai obat oles untuk mengurangi noda jerawat. Oleskan ke bekas jerawat tiap hari, atau campurkan ke masker buah.
  • Kalau ingin pakai minyak pohon teh, caranya tinggal mengoleskan ke bakas jerawat secara rutin.
  • Untuk bahan dari bumbu dapur, noda jerawat bisa diatasi dengan asam jawa dan kunyit. Tumbuk kunyit hingga halus, lalu tambahkan asam jawa dan sedikit air. Pakailah sebagai masker.
Ref:sidomi.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar