Download Aplikasi UberSocial Untuk Hp Java

Bookmark and Share


Download Aplikasi UberSocial Untuk Hp Java - Twitter Sekarang menjadi jejaring sosial ke-2 terbaik menurut saya setelah facebook yang paling 'ngetren' masing-masing mempunyai kelebihan dan kelebihan. membicarakan twitter banyak sekali aplikasi yang penyedia layanan jejaring sosial ini, tidak seperti facebook yang langsung masuk login dengan hanya situs itu lain dengan twitter menggunakan pihak ketiga agar lebih mudah. jika menggunakan situs twitter.com tidak selengkap pihak ketiga yang menyediakan fitur-fitur lengkap yang tidak ada di twitter.com


sekarang saya akan membahas tentang aplikasi pihak ketiga pengembang dari twitter. memang banyak sekali aplikasi penyedia twitter seperti m.tweete.net, tuitwit (pengembang dari indonesia), iTweet dll. nah sekarang saya akan membahas aplikasi yang populer dibicarakan dari aplikasi BlackBarry yaitu Uber.. berbicara tentang Uber sekarng pihak uber berganti nama yang dulunya UberTwiter sekarang berubah menjadi UberSosial kenapa? menurut berita yang saya baca sih katanya pihak Uber 'rakus' dalam arti membeli para pesaingnya agar dia lebih 'tenar'. kembali ke topik jadi saya ingin berbagi kepada sobat tentang membuka ubersosial di hp java dengan menggunakan aplikasi Uber Untuk hp java. saya sendiri sih belum mencobanya jadi ga ada salahnya jika sobat untuk mencobanya.
Aplikasi Ubersocial Untuk Nokia java juga bisa menggunakan aplikasi untuk twetteran di HP.

Jika sobat ingin mencobanya langssung aja download DISINI.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar