Cara Menghitung Masa Subur yang Akurat

Bookmark and Share
Cara Menghitung Masa Subur yang Akurat
Cara Menghitung Masa Subur yang Akurat -  mungkin bagi para suami selain menggunakan alat kontra sepsi mereka kebanyakan lebih memilih dengan menghitung masa subur kehamilan wanita atau istrinya, mungkin artikel tentang cara menghitung masa subur wanita agar tidak hamil ini dapat menjadi referensi bagi para suami atau istri agar tidak menjauhkan kehamilan.

1 Minggu Sebelum Menstruasi. Lakukan hubungan Seksual 1 Minggu sebelum Menstruasi.Di jamin, meskipun Sperma di masukkan di dalam Mis V, 90% tidak akan hamil. Ex. Jika Istri Mens tanggal 30, Anda bisa melakukan hub. intim pada tanggal 22/23

Minum Kiranti. Jika Anda Sudah terlanjur melakukan Hubungan intim dan sperma masuk di dalam mis V, ketika istri anda dalam massa subur (hari 1 s/d 20 sebelum menstruasi), maka hal yang Anda lakukan adalah cukup Minum Kiranti 1/2 hari menjelang berhubungan intim. Atau 10 Hari sebelum Hari H anda menstruasi. Di jamin 100% tidak hamil.

Keluarkan Di Luar. Sang Suami harus benar-benar bisa mengatur ketika sudah mencapai Puncar dan akan keluar sperma, maka hal yang harus di lakukan adalah segera mencabut Mr.P dari Mis V dan di Muncratkan di Luar.

Baca Juga  Cara Mencegah Kehamilan Setelah ML

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar