Cara Memasukan Bahasa Indonesia Di Blackberry

Bookmark and Share
Cara Memasukan Bahasa Indonesia Ke Blackberry
 Bahasa Indonesia Blackberry
Cara Memasukan Bahasa Indonesia Ke Blackberry - Pada kesempatan kali ini all cyber akan update informasi mengenai Blackberry, tips atau trik bb kita kali ini adalah Cara Memasukan Bahasa Indonesia Ke HP Blackberry. seringkali kita menemukan Blackberry atau lebih akrab dipanggil BB ini tidak terdapat Bahasa Indonesianya, nah bagaimana solusi agar bb menjadi bahasa indonesia?? berikut all cyber akan menjelaskan supaya bb sobat bisa menggunakan Bhs Indonesia. All cyber telah coba dan berhasil pada BB Curve , Gemini 8520, 8320.

Cara menambahkan bahasa indonesia ke blackberry ini bisa anda terapkan di semua type BB anda, entah itu blackberry bold 9000, blackberry curve 8520 aka gemini, blackberry storm 9530, blackberry tour 9630, blackberry aries atau kepler CDMA, serta juga blackberry dakota ,Bold dan blackberry toch 9800 , 9860, serta 9000. Termasuk juga type terbaru seperti bb monza, bb apollo, atau bb bellagio.

  • Cara Menambahkan Bahasa Indonesia Di Blackberry yang pertama, siapkan laptop anda dan install blackberry destktop manager versi 6 atau 7, software ini bisa anda dapatkan dengan cara download di internet atau biasanya tersedia di dalam kaset driver blackberry anda ketika anda membeli bb tersebut. 
  • Trik menginstall bahasa indonesia di blackberry yang kedua yaitu dengan mendownload blackberry device software / operating system (OS) bb sesusai dengan type blackberry anda. OS terbaru blackberry ini bisa anda download di situs resminya blackberry. 
  • Install ulang OS blackberry anda, ingat ketika anda melakukan proses instalasi ulang OS ini, pastikan anda sudah back up semua data penting seperti kontak bbm, sms, atau mungkin yang lainnya, dan jangan sampai anda cabut kabel USB yang menyambung ke laptop ketika proses ini. 
  • Selengkapnya di web : http://all-cyber.blogspot.com/2012/10/cara-memasukan-bahasa-indonesia-ke.html

Demikian artikel kali ini tentang Cara Memasukan Bahasa Indonesia Ke Blackberry. semoga bermanfaat, jangan lupa baca juga artikel lainnya seperti Cara Upgrade Blackberry Dengan Desktop Manager dan Cara mengatasi Blackberry Nuked atau mungkin Kode Rahasia HP Blackberry 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar